Kamis, 18 Agustus 2016

Hiasan Kepala Pengantin Simple Tanpa Veil

Hiasan kepala pengantin bw-pink untuk pengantin
Hiasan kepala pengantin putih-pink by @sanfelizia.
Shout-out untuk para pengantin yang berani beda! :D
Postingan kali ini diperuntukan untuk para pengantin atau para calon pengantin yang berani menghiasi gaun resepsinya dengan campuran warna atau dengan detail-detail indah lainnya.

Memang gaun berwarna full putih atau full broken white memberi aura tersendiri bagi sang pengantin. Mengenakan gaun pengantin yang berwarna full putih atau full broken white tentu saja akan menimbulkan perasaan "I'm the Bride, this is my day". dan tidak hanya itu, gaun pengantin tersebut juga akan membuat kita merasa lebih anggun dan lembut.

Tapi bukan berarti kita tidak bisa mengkreasikan gaun pengantin dengan campuran warna lainnya.
Gaun pengantin full putih atau full broken white memang cocok dikenakan saat acara pemberkatan atau saat acara akad nikah, bagaimana dengan acara resepsi? well.. saat resepsi, mari berganti dengan gaun yang lebih seru! let's have fun! :D

Bridal headpiece brokat untuk low bun
Handmade broken white-baby pink headpiece for Bride by @sanfelizia.
Beberapa ide-ide campuran warna yang akan terlihat indah pada gaun pengantin antara lain adalah: 

Broken white - baby pink
Broken white - baby blue
Broken white - hijau pupus/ hijau alpukat

Broken white - emas gold atau emas champagne
Broken white - cappuccino atau coklat kopi
Broken white - kuning gading


Nah, untuk pengantin yang satu ini, seperti yang sudah terlihat pada foto-foto wedding headpiece di atas, sang pengantin menyamakan warna hiasan kepala dengan warna wedding gown beliau, 
and yup! beliau memilih gaun pengantin dengan perpaduan broken white dan baby pink.
Bagaimana? cantik bukan?

Saya pun tentunya merasa sangat bersemangat sekali saat mengerjakan detail pesanan-pesanan hiasan kepala dengan perpaduan warna yang kontras.
Namun bagi saya, bisa berkreasi dengan berbagai model dan detail pada hiasan kepala/hiasan rambut dengan atau tanpa warna-warna kontras baik untuk acara pernikahan atau pun pesta undangan adalah hal yang sangat-sangat menantang juga menyenangkan :D

Berikut adalah foto yang saya jepret saat hiasan kepala pengantin broken white - baby pink ini masih dalam tahap pengerjaan (dalam tahap penataan brokat lebih tepatnya :D).

Foto hiasan kepala pengantin atau wedding hairpiece saat proses pengerjaan
Proses pengerjaan handmade hiasan rambut pengantin berbahan dasar brokat by @sanfelizia.
Tidak seperti kualitas hiasan kepala pada umumnya yang memakai lem tembak atau hot glue gun, hiasan kepala buatan kami 100% hasil jahitan tangan (handmade).

Selain hasilnya yang terlihat rapih, handmade wedding headpiece hasil jahitan tangan ini pun pastinya akan lebih kuat dan awet.
Para pengantin pun tak perlu khawatir, karna tentunya hiasan bunga atau detail lainnya pada wedding headpiece takkan rontok saat dipakai acara. :)

Hiasan kepala pengantin ini bisa dipakai dengan dua gaya.
Bisa ditata dirambut dengan style panjang menghias low bun seperti pada foto pertama dan kedua di atas, atau bisa juga ditata pada sisi kiri dan kanan rambut seperti foto di bawah ini.
Semua tergantung pada keinginan sang pengantin dan kelihaian sang penata rambut.

Wedding headpiece brokat dengan bunga timbul dan kristal
Tampak sisi samping sebelah kiri hairpiece pesanan pengantin pada low bun wedding hairstyle.
Harga untuk hiasan kepala pengantin simple tanpa veil ini adalah: Rp.300.000,- (diluar ongkos kirim)
Proses pengerjaan wedding hairpiece yang satu ini memakan waktu paling lamanya sekitar 2 minggu.

Selain menerima pesanan hiasan kepala pengantin saya juga menjual headpiece atau hiasan kepala ready stock. Jika anda tertarik untuk melihat koleksi ready stock kami, silahkan klik disini.

Atau para pembaca sekedar ingin melihat-lihat dahulu hasil-hasil hiasan kepala pengantin lainnya yang sudah pernah kami buat? Boleh saja, klik saja disini. :)

Untuk para pembaca yang lebih sering membuka social media a.k.a sosmed, 
silahkan follow akun kami di-Facebook Page atau Instagram (klik link untuk lihat profil).

Selain sosmed lebih mudah diakses oleh para pembaca via smartphone, saya pun terkadang tidak sempat menulis artikel web, sehingga jadi lebih sering meng-update foto-foto hasil karya hiasan kepala terbaru kami di-social media tersebut.

Untuk pemesanan/pembelian dari luar atau dari dalam kota silahkan baca disini atau bisa juga langsung hubungi saya dinomor Whatsapp di bawah ini.

Terima Kasih! (^~^)v

Contact for order :
sanfelizia@gmail.com
HP/Whatsapp: +62 856 - 9592 7773

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Ads, please!